Skip to main content

cara menggunakan bulu perindu buat suami

cara menggunakan bulu perindu buat suami - Bagi lebih dari satu orang melacak jodoh adalah hal yang luar biasa sulit. Namun, bagi lebih dari satu yang lain, hal berikut justru semudah layaknya membalikkan telapak tangan. Tanpa mesti jadi ganteng atau kaya lebih-lebih dahulu, siapa pun sanggup didapatkan. Ya, kamu mengetahui apa yang kami maksud. Alasan kenapa sanggup demikian tak lain karena terdapatnya pertolongan ilmu-ilmu spesifik atau sebut saja bersama dengan makna pelet.

Pelet, di zaman saat ini dipercaya masih banyak orang yang menggunakannya. Dan kabar mengatakan, ilmu ini sebenarnya tak dulu mati serta tetap memberikan hasil yang nyata. Masih soal pelet, diketahui type berasal dari manifestasi ilmu ini cukup banyak, keliru satunya bernama Bulu Perindu. Kamu tentu dulu mendengar nama benda ini, dan ya, bulu perindu ini sanggup dibilang benda pemikat yang sangat kuat. Berikut adalah fakta-fakta berasal dari benda yang harganya luar biasa mahal itu.


Bentuk asli bulu perindu
Seperti namanya, benda ini bersifat layaknya bulu. Umumnya sih karakteristiknya tidak tipis dan berwarna hitam. Lebih spesifiknya, ia bersifat layaknya ijuk namun punya lekukan-lekukan bersama dengan ujung yang biasanya lancip. Kalau diamati sekilas, bisa saja si bulu perindu ini tak ubahnya layaknya potongan ranting kecil yang tak ada harganya.


Wujud bulu perindu
Dengan bentuk yang nyeleneh dan spesifik itu, bisa saja kami berpikir akan kesusahan bagi seseorang untuk memalsukan bulu perindu. Tapi faktanya tidak demikian. Di luar sana begitu banyak orang yang menjajakan bulu perindu palsu bersama dengan kemasan original. Dan bagi yang awam, akan sangat tidak mungkin membedakan mana yang asli atau palsu.

Asal usul si bulu sakti
Berbicara soal sejarah, ada lebih dari satu versi yang dipercaya orang tentang asal usul bulu perindu. Ada yang bilang kecuali benda ini berasal berasal dari Kalimantan. Jadi, si bulu ini didapatkan berasal dari sebuah akar berasal dari keliru satu rumput yang bernama Bujang. Dari situ kemudian diolah lagi bersama dengan berbagai macam tehnik serta ritual supaya menghasilkan bulu perindu.



Asal usul bulu perindu
Versi lain berasal dari asal usul bulu perindu, dipercaya termasuk kecuali benda ini berasal berasal dari sarang elang hitam. Untuk teori yang ke-2 ini, lebih banyak orang yang mempercayainya. Hal berikut tak hanya karena banyak cerita yang membenarkan, termasuk berasal dari bentuk bulu perindunya sendiri yang sebenarnya sama ranting yang ada di sarang burung.

Keampuhan bulu perindu yang membuatnya diburu
Jika ada seseorang yang melacak bulu perindu, maka telah sangat mengetahui kecuali motivasinya adalah untuk jodoh. Alasannya tak lain karena benda ini fungsi utamanya adalah untuk hal tersebut. Berdasarkan kisah-kisah yang ada, benda ini sebenarnya sangat ampuh untuk membawa dampak seseorang takluk dan kemudian menyerahkan dirinya biarpun sebelumnya benci setengah mati.


Ilustrasi wanita terkena bulu perindu
Sebenarnya bulu perindu tak cuma untuk jodoh. Menurut para pakarnya, benda ini termasuk sanggup dipakai untuk hal-hal yang lain, misalnya meningkatkan rasa percaya diri dan termasuk penglaris. Diketahui untuk tiap tujuan yang berbeda, ritualnya pun termasuk tak sama.
Cara memanfaatkan bulu perindu
Kamu bisa saja bertanya-tanya tentang langkah pemakaian benda yang kelihatannya nggak punya nilai ini. Ya, caranya sendiri ada lebih dari satu versi. Namun yang paling lazim adalah menggunakannya bersama dengan bersama dengan sebuah minyak khusus. Setelah itu kemudian dibumbui mantra dan tinggal menunggu hasilnya.


Ada langkah spesifik memanfaatkan bulu perindu
Kekuatan bulu perindu sebenarnya luar biasa, namun bukan artinya cuma bersama dengan sekali cobalah akan langsung berhasil. Menurut cerita, seseorang mesti berulang-kali melaksanakan ritual bulu perindu ini supaya tujuannya tercapai. Dalam prosesnya ada yang berhasil dalam seminggu apalagi sebulan.
Harga bulu perindu yang buat dompet jebol
Lantaran khasiatnya yang luar biasa (dalam masalah spesifik hingga buat si tujuan cinta mati), maka bukan hal yang heran kecuali bulu perindu kemudian dihargai sangat mahal. Untuk belanja benda kecil ini seseorang mesti berkenan mengeluarkan hingga jutaan. Bahkan kecuali sangat asli harganya sanggup menggapai belasan apalagi puluhan juta.


Harga bulu perindu super mahal
Dalam penjualannya biasanya seseorang akan mendapatkan dua bulu perindu kemudian satu botol kecil minyak khusus. Uniknya, biarpun harganya luar biasa mahal, namun hingga hari ini banyak orang yang mencarinya. Sayangnya dalam lebih dari satu masalah transaksi benda gaib ini, ada banyak orang yang tertipu. Jodoh nggak sanggup duwit lenyap, apes!
Konsekuensi dan pantangan dalam menggunakannya
Walaupun bentuknya remeh layaknya itu, namun benda ini mesti diperlakukan istimewa. Misalnya jangan dibawa ke kamar mandi, jangan dibuang, tak boleh dibakar, apalagi memanfaatkan minyak sembarangan pun dilarang. Kenapa demikian tak lain karena hal berikut sanggup mempengaruhi kehidupan si empunya.


Bulu perindu punya konsekuensi
Jadi, ketika seseorang melaksanakan pantangan di atas, maka ia akan mengalami banyak hal buruk. Misalnya efek bulu perindunya yang gagal, kesialan terhadap diri sendiri, hingga gangguan-gangguan makhluk halus. Memang layaknya ini risikonya ketika seseorang berurusan bersama dengan benda-benda klenik.
Ulasan ini cuma cuman info ya, kami tidak memberi saran supaya bulu perindu ini digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu. Intinya adalah, dalam menggapai suatu hal itu ada banyak langkah yang sanggup dilakukan. Ada yang kesusahan dan perlu sistem panjang, ada termasuk yang sebaliknya. Tapi, seluruh langkah tentu ada konsekuensi dan tanggung jawabnya. Termasuk ketika menentukan untuk kenakan si bulu sakti dalam usaha memikat hati seseorang.

Bulu perindu merupakan benda bertuah yang bentuknya bulu bersama dengan panjang lebih kurang 7 cm dan tidak tipis kurang berasal dari 1 mm.

Bulu ini diyakini sanggup menggapai hati seorang wanita yang kami cintai Dengan cuma meniup ujung buluh ini sambil membayang wanita pujaan hati.

Beberapa hari kemudian dia akan tergila-gila tanpa alasan kepada kami dan mengejar ngejar kami tanpa dia sadar.

Ada lebih dari satu pendapat berkaitan asal usul bulu perindu supaya ia sanggup dijadikan benda pusaka yang punya banyak khasiat .

Bulu ini akan jadi sarana pemikat yang hebat ketika bulu ini dipegang di tangan orang yang tepat.

Di antara lebih dari satu pendapat berikut berikut disebutkan bahwa bulu perindu berasal berasal dari rumpu bujang yang ada di kalimantan.

Berikut asal usul bulu perindu yang ada di indonesia, Agar tidak penasaran Silahkan liat pemaparannya di bawah ini:

1. Berasal berasal dari Rumput bujang Kalimantan

Rumput Bujang Kalimantan
Misteri pertama adalah banyak yang yakin bulu perindu berasal berasal dari Pulau Kalimantan, alasannya karena wanita kalimantanya.

Menurut mereka wanita Dayak tetap punya kekuatan pikat tersendiri bagi pria manapun yang dambakan mereka taklukan.

Rumput bujang sendiri cuma sebuah rumput biasa yang ketika terkena air atau asap rokok sanggup bergerak sendiri.

2. Berasal berasal dari dalam Bumbung Bambu

Pagar-Bambu-Kuning
Menurut keyakinan berasal dari orang Jawa dan sumatera diketahui bulu perindu sanggup ditemukan dalam area kosong antara dua buah ruas bambu.

Namun kami mesti mendapatkan wahyu atau pelung untuk mendapatkannya, kecuali tidak punya kami tidak akan menemukannya biarpun membelah bambu tersebut.

Menurut keyakinan orang jawa bulu perindu adalah benda magis yang punya kemampuan supranaturalis yang sangat ampuh.

3. Berasal berasal dari sarang Burung Elang Hitam

sarang Burung Elang Hitam
Dalam mitologi jawa kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan berasal dari dewi kasih sayang.

Beberapa berasal dari burung berikut punya satu helai bulu perindu untuk membawa dampak suaranya jadi merdu dan disenangi oleh para pejantan.

Menurut mereka termasuk benda ini cuma terdapat di sarang burung elang hitam yang berada di atas pohon besar dan lebat di dalam hutan.

Adapun fungsi bulu perindu dan langkah menggunakannya sebagai berikut:

1. Untuk Memikat Wanita Cara memanfaatkan bulu perindu untuk memikat wanita adalah langkah yang paling banyak ditemukan versinya.

2. Untuk Menarik Simpati Manfaat bulu perindu termasuk sanggup diperoleh bagi mereka yang terasa jadi spesial yang sulit bergaul.

Bulu perindu sebenarnya termasuk dikenal sebagai benda bertuah yang sanggup menarik simpati orang lain (pengasihan) supaya orang lain bahagia dan bahagia bergaul bersama dengan kita.

3. Untuk Melunakkan Hati Bulu perindu termasuk sanggup dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang sering bertengkar hebat.

Bagi Anda yang sering mengalami cekcok, cobalah untuk memanfaatkan khasiat berasal dari bulu perindu asal Kalimantan ini.

Berikan segelas air yang telah dicelupi sepasang bulu perindu selama semalam dan minta ia meminumnya sekali habis.

4. Untuk Penglaris dalam Berdagang Buluh perindu termasuk dikenal sanggup jadi fasilitas penglarisan bagi barang dagangan.

Manfaat bulu perindu satu ini tentu cuma cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pedagang.

Nah, bagi Anda yang dambakan coba keampuhannya, silakan rendam bulu perindu yang Anda punya dalam segayung air selama 1 menit.

Percikan air berikut ke lebih kurang area usaha atau toko Anda tiap tiap pagi hari.



Terkait dunia mistis bulu perindu telah tidak asing lagi terdengar akan petuahnya yakni menarik hati lawan jenis/ wanita yang di cintai akan tergila-gila di buatnya, konon katanya bersama dengan meniupkan terhadap ujung bulu ini sambil membayangi wanita yang di cintai makan, secara instan wanita itu akan jatuh hati. Bila di melihat bentuk nya layaknya sehelai rambut yang berukuran kurang lebih 3 cm berwarna hitam ke coklatan, namun darimana kah asal bulu tersebut?


1. Berasal berasal dari bumbung bambu
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keyakinan orang jawa dan sumatra bulu perindu sanggup ditemukan di dalam area kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung). Konon katanya sanggup ditemukan bagi mereka yang di beri wahyu atau pulung tanpa disengaja, dan kebalikannya orang – orang biasa tidak mendapat pulung biarpun telah menebang hingga membelah bambu hingga sejuta banyaknya tidak akan sanggup menemukannya.


2. Berasal berasal dari sarang burung elang hitam
Dalam mitologi jawa kuno, induk burung elang di percaya sebagai jelmaan dewi kasih sayang. Untuk membawa dampak suaranya merdu dan di senangi pejantan. Bulu perindu sanggup di temukan disarang burung elang, bulu perindu yang berasal berasal dari induk burung elang ini konon katanya sanggup mengobati berbagai macam penyakit. Dan bulu – bulu ini biasanya ditinggalkan dalam sangkar ketika ia selesai mengeram dan telur – telurnya telah menetas.


ADVERTISEMENT
3. Berasal berasal dari akar rumput bujang
Bermula berasal dari pulau kalimantan ini didasari oleh pemahaman orang-orang dayak, lebih-lebih kaum hawa ini punya kekuatan tarik tersendiri bagi kaum pria manapun, katanya kecantikannya yang menakjubkan ada kaitannya bersama dengan bulu perindu yang di milikinya. Bulu perindu yang mereka punya kabarnya berasal berasal dari akar rumput bujang yang sebenarnya banyak tumbuh di kawasan Kalimantan. Tapi banyak yang menjelaskan bahwa bulu perindu yang berasal berasal dari akar rumput bujang tidak punya kemampuan apapun.
Terkait bulu perindu apakah kalian tertarik untuk menggunakannya? Mungkin saja untuk menarik simpati orang yang kalian suka, apakah kalian percaya? Mungkin cuma itu saja yang sanggup aku sampaikan berkaitan azimat bulu perindu, semoga berfaedah dan sanggup menghibur.

Bulu Perindu merupakan keliru satu benda klenik yang hingga sementara ini masih sering digunakan sebagai fasilitas guna-guna. Bagi masyarakat Jawa, Bulu Perindu ini termasuk dikenal sebagai pengasih-asih. Lantas layaknya apa khasiat bulu spesial ini, hingga bebas termasuk telah bersaing.

Jaba Pura Sakenan, Serangan terhadap Sabtu (15/12) selanjutnya layaknya biasa kelihatan ramai para pemedek yang berkunjung untuk tangkil. Tak cuma para pemedek, di sekitaran Pura Sakenan termasuk berjejer lebih dari satu warung semi permanen. Mereka kelihatan menjajakan ragam produk. Namun ada satu yang sebenarnya tak lazim. Lantaran menjajakan benda-benda, layaknya ekor pari, kayu uli, hingga berbagai type batu akik. Namun, yang unik berasal dari barang dagangan mereka, adalah botol besar, yang telah ada di dalamnya, layaknya Bulu Perindu. Bulu yang disebut punya khasiat dan sanggup digunakan sebagai fasilitas pengasih-asih.

Made Jaba pemilik sekaligus penjual Bulu Perindu yang ditemui disela-sela aktivitasnya berjualannya menerima fungsi berasal dari bulu tersebut. Manfaat inilah yang membawa dampak Bulu Perindu jadi keliru satu product yang cukup ramai pembeli, baik yang bertanya, maupun yang langsung dibeli.

"Sebagian besar customer yang berkunjung lebih tertarik bersama dengan Bulu Perindu ini, daripada barang lain. Lebih berasal dari mereka yang selama ini sebenarnya punya cinta, namun tidak kesampaian," katanya.

Ditinjau berasal dari bulu Perindu ini, namun klenik berkaitan bulu ini telah tak lagi dikalangan untuk para pemakainya. Jaba menerangkan, bulu ini disebut merupakan fasilitas yang berfaedah sebagai pengasih-asih. Tidak cuma itu, Bulu Perindu termasuk sanggup jadi pemikat.

"Secara umum, fungsinya sebenarnya lebih dikenal sebagai pemikat. Tak cuma sebagai pemikat, Bulu Perindu termasuk berfaedah untuk meningkatkan rasa percaya diri dan penglaris," terangnya.

Dia menjelaskan, Bulu Perindu Dimana satu bulu berwarna lebih cerah dan sekali lagi berwarna lebih hitam. "Jadi Bulu Perindu itu jantan dan betina. Kalau jantan jadi berwarna lebih gelap, dan betinanya jadi terang," jelasnya.

Dengan mengembalikannya. Maka Jaba menyebut, Bulu Perindu baru akan mengerjakan kecuali disatukan dalam botol spesifik yang memiliki kandungan minyak. "Kalau cuma satu helai, dia tidak sanggup bekerja. Karena kan Bulu Perindu itu yang jadi, jadi ada yang menarik-menarik. Makanya kompilasi didekatkan, dia akan bergerak melilit sendiri," ungkapnya.

Apa yang dipaparkannya pria ini, dibuktikan langsung kompilasi Bulu Perindu miliknya didekatkan. Dimana kelihatan mengetahui pasangan Bulu Perindu itu saling tarik menarik. "Coba lihat, mereka saling melilitkan. Makanya itu Bulu Perindu termasuk diminta sebagai pengasih-asih," katanya.

Terkait langkah penggunaannya. Jaba menyebut hal itu ada langkah yang sebenarnya khusus. "Cara penggunaannya, contohnya sanggup memanfaatkan pasangan yang sedang diinginkan. Lalu, ucapkan, sembari, memegang botol memuat minyak dan Bulu Perindu ini. Nah tiap tiap pagi dioleskan sedikit di atas kening," jelasnya.

Lalu apakah ada pantangan dalam penggunaannya ?. Menurut pria 54 th. ini, ada lebih dari satu pantangan yang mesti dilaksanakan penggunanya. Seperti tidak boleh mempunyai Bulu Perindu ke kamar mandi. "Jangan bawa ke kamar mandi. Kalau memanfaatkan minyak termasuk jangan sembarang," terangnya.

Nah kecuali lebih dari satu type "barang" lain yang telah digunakan, kadang sulit untuk lepas berasal dari barang tersebut. Khusus Bulu Perindu, sistem pelepasannya terbilang cukup gampang. Penyebab layaknya kata Jaba, yang membantah spiritual ini, untuk melepaskan berasal dari efek Bulu Perindu cukup bersama dengan memanfaatkan sarana Nyuh Gading. "Nah bagi yang menghendaki kena tukar berasal dari Bulu Perindu atau dambakan melepaskan barang itu, sanggup memanfaatkan Nyuh Gading yang diisi garam. Caranya, Nyuh Gading itu diminum, selanjutnya sembahyang di merajan rumah," imbuhnya.

Tapi yang menarik berasal dari ceritanya. Ternyata customer bulu Perindu ini bukan cuma mereka yang dambakan menggaet lawan jenis. Tapi ada termasuk customer bulu ini spesifik untuk menggaet pasangan sesama jenis. "Ya ada lebih dari satu pasangan yang berkunjung untuk belanja ini kemarin. Kata mereka sih supaya pasangannya tetap menarik dan tidak sanggup dibalik hati," bebernya.

Sementara itu, berkaitan bersama dengan pilihannya menjajakan bervariasi barang klenik, spesifik Bulu Perindu itu. Jaba tentang jalan berlalu sebagai penjual barang-barang klenik yang di mulai sementara sakit th. 2011 hingga 2012. Dimana telah berobat ke lebih dari satu dokter, namun mesti penjelasan tentu tentang sakit yang dideritanya. Lantaran telah pasrah bersama dengan sakit yang dideritanya, terhadap suatu hari Jaba yang memulai sebagai nelayan itu selanjutnya memohon obat di Pura Sakenan.

"Saya termasuk telah coba berobat ke balian. Tapi hasilnya nihil juga. Sampai selanjutnya aku nunas di Pura Sakenan. Dari sementara itu aku selanjutnya terasa melacak barang-barang layaknya ini," jelasnya.

Sejak mendapat kesembuhan usai memohon kesembuhan di Pura Sakenan, dia mengaku terasa mendapat banyak berkah, jadi berkah dalam melacak barang spiritual. "Karena itu aku studi untuk melacak dan menemukan perlengkapan untuk keperluan spiritual, layaknya barang-barang ini," pungkasnya.

Percaya atau tidak, bulu perindu diyakini sebagai warisan leluhur masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng), berfaedah bagi mereka yang dambakan tiga hal. Yakni mengikat pasangan, pelaris usaha, dan untuk membantu pekerjaan bagi siapa saja.

Sepintas sulit dipercaya. Tapi bersama dengan keyakinan, baru sanggup merasakan keajaibannya. Benda warisan leluhur atau sanggup dianggap pusaka ini, bentuknya sangat kecil. Mirip ranting hitam dan panjang lebih kurang 5 sentimeter. Ya. Bulu perindu. Pusaka nenek moyang ini tak mudah didapatkan begitu saja. Karena, cuma orang-orang spesifik yang sanggup memilikinya.


Jika beruntung, sanggup berjumpa bersama dengan sang pemiliknya. Dengan memberikan mahar Rp ribu, bulu perindu ajaib sanggup didapatkan. Meski sulit diterima akal sehat, ada tiga fungsi didapatkan. Pertama, bulu perindu diyakini sanggup digunakan untuk membantu pekerjaan. Bagi mereka yang dambakan punya wibawa, kalangan pejabat sanggup menggunakannya.

Kedua, bagi mereka yang berpisah bersama dengan pasangannya dan dambakan bersatu lagi, dipercaya sanggup memanfaatkan minyak ini. Ketiga, dambakan laris usahannya, sanggup termasuk memanfaatkan benda ini. Kemampuannya di luar nalar membawa dampak banyak pro dan kontra. Namun, keyakinan dan percaya Tuhan di balik segalanya, jadi bekal utama memanfaatkan pusaka kecil ini.

Menurut pemilik bulu perindu, Hera, minyak itu sanggup membuka aura perempuan. Kebanyakan yang berkunjung kepadanya melacak bulu perindu ini sejumlah perempuan (ladies) yang bekerja malam. Karena diyakininya sanggup jadi layaknya jimat bersama dengan biaya lebih hemat. “Ibu-ibu tempat tinggal tangga termasuk dulu kenakan bulu perindu ini, telah 24 th. berpisah, saat ini telah bersatu lagi. Itu karena kenakan bulu perindu ini,” katanya, layaknya mengutip JPNN, Selasa (28/3/2017).

Bahkan, lanjut dia, sejumlah pejabat termasuk memanfaatkan bulu perindu ini, supaya terlihat berwibawa. Benda ajaib ini termasuk sanggup untuk pebisnis, supaya bisnisnya lancar. Meski begitu, ia menyadari, setinggi apa pun usaha manusia memanfaatkan kemampuannya bersama dengan benda ini, tetap keyakinan dan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang menentukannya.

“Tidak akan berjalan apa yang diinginkan, kecuali tidak diyakini. Karena modal utama adalah keyakinan. Selama ini telah banyak yang berkunjung ke aku untuk mendapatkan ini (bulu perindu) layaknya ladies dan pejabat,” katanya.

Menurut dia, bulu perindu tidak boleh dibisniskan. Jika dibisniskan tidak akan berjalan apa-apa. Caranya, kata dia, cuma membayar mahar saja Rp ribu bersama dengan satu jarum. Karena filosofi jarum itu, supaya buluh perindunya setajam jarum.

Sepengetahuan dirinya, bulu perindu ini berasal dari burung elang yang dambakan membawa dampak sarang. Dirinya mendapatakan bulu perindu ini berasal dari Kaltim. Ia mengaku Kalteng termasuk punya bulu perindu asli Kalteng, namun sementara ini telah sangat sulit untuk mendapatkannya. “Bulu perindu ini berpasang-pasangan, makanya kecuali kami meletakkan di dalam piring yang diisi air, selanjutnya dipisahkan, dia akan melacak sendiri pasangannya selanjutnya saling melingkar. Bulu perindu ini benda hidup, jadi tidak boleh sembarangan meletakkannya,” kata perempuan Dayak Taboyan, Barito Utara ini.

Dia menjelaskan, langkah memanfaatkan bulu perindu ini gampang, cuma bersama dengan dioles saja di dahi. Tetapi, sebelumnya, bulu perindu itu mesti diritualkan lebih dulu oleh suaminya. Jadi tidak boleh sembarangan memanfaatkan benda itu. Perempuan berijazah S1 ini mengaku tertarik bersama dengan benda-benda keramat telah sejak lama.

Karena sejak kecil orangtuanya termasuk sedia kan benda-benda pusaka untuk mengobati orang lain, keliru satunya layaknya minyak buntal. “Saya tertarik melaksanakan itu, karena dambakan melestarikan kebudayan. Sampai-sampai aku meninggalkan pekerjaan aku sebagai dosen. Seru rasanya mengenal benda-benda yang ada di budaya kita,” ujar dia.

 Kala seorang pria jatuh cinta, dia sanggup melaksanakan apa saja, termasuk hal-hal di luar logika, untuk mendapatkan wanita sang pujaan hati. Pelet, jadi langkah untuk memuluskan permintaan mendapatkan si wanita. Di Kalimantan, lebih dikenal bersama dengan buluh perindu, dipercaya ampuh menggaet wanita.

Di sedang masyarakat Kalimantan, pemakaian pelet, tidak begitu banyak terdengar. Sebagian masih ada yang malu-malu, berbicara soal pelet.

Kemapanan pekerjaan seorang pria, masih jadi segi dominan pria percaya diri menikahi wanita pujaannya. Apalagi di sedang kehidupan modern, jadi sedikit yang percaya terdapatnya pelet untuk menggaet wanita, melacak jodoh.

"Tapi soal pelet itu, tidak sanggup hilang. Masih ada orang-orang kota, yang berkunjung ke desa, ke kampung, melacak pelet," kata keliru seorang pekerja swasta, Jumransyah (32), yang tinggal di Jalan Gatot Subroto, Samarinda, Kalimantan Timur, dalam penuturan bersama dengan merdeka.com, Jumat (3/6) malam.

Mereka yang memanfaatkan pelet, biasanya berbicara soal selera wanita idamannya. Media pelet, sanggup bersifat minyak maupun susuk pemikat. Susuk pemikat, digunakan untuk menarik minat orang lain melihat penggunanya.

"Itu dipakai pria maupun wanita. Orang tua bahari, lebih dari satu percayanya layaknya itu. Cara ghaib, untuk orang-orang spesifik yang percaya," ujar Jumransyah.

Masa-masa pertemanan dan masa pacaran, terkadang mencuatkan permintaan seseorang memanfaatkan pelet. Tidak jarang saat-saat itu, makna ada duwit abang disayang, tidak ada duwit abang ditinggal, membawa dampak pria untuk memanfaatkan pelet, supaya wanita idamannya tidak meninggalkan pergi begitu saja.

"Apalagi ya, kecuali cowok terasa telah banyak menggunakan duwit mentraktir ini, membelikan itu. Prinsipnya, sedap betul kecuali berkenan pergi begitu saja," sebut Jumran.

"Jadi pergi ke kampung, bawa pelet ke kota supaya ceweknya itu tidak kabur begitu saja. Supaya konsisten melengket," ungkapnya.

Warga lainnya, Surya Nupansyah (36) punya tidak sedikit cerita soal pelet. Apalagi, soal buluh perindu, yang jadi khas Kalimantan untuk meluluhkan hati wanita, menggaet wanita impian hingga menjadikannya istri.

"Teman-teman SMA dan kuliah saya, ada yang mengaku memanfaatkan pelet, buluh perindu. Sampai saat ini selanjutnya jadi suami istri. Cuma, sebenarnya kecuali ada yang dilanggar selama memanfaatkan buluh perindu itu, sanggup jadi petaka, sanggup bermusuhan selamanya," ucap Upan, sapaan akrabnya.

Surya bercerita, sementara ini sebenarnya tidak mudah mengetahui orang-orang memanfaatkan pelet, buluh perindu dan sejenisnya. Buluh perindu yang jadi khas Kalimantan, konon jadi paling ampuh menggaet wanita pujaan.

"Sulit buat sanggup buluh perindu itu. Yang jadi khasnya itu adalah berasal dari sarang burung elang. Bulu burung elang itu, disentuhkan ke wanita yang kami inginkan," terang Surya.

"Ada termasuk buluh perindu, yang dicelupkan ke dalam air, supaya tumbuh rasa sayang. Kadang-kadang, kami melihat cewek yang kena buluh perindu itu tertarik bersama dengan si pria, tanpa alasan. Iya, tidak ada alasan si cewek itu sanggup tertarik ke pria yang memanfaatkan itu (buluh perindu)," mengetahui dia.

"Si cewek sanggup tergila-gila, berlebihan, dan sulit untuk melewatkan si cowok itu. Buluh perindu itu, kecuali berdasarkan cerita-cerita orangtua, ada yang telah dipunya sejak dulu, jadi turun-menurun," tambahnya.

Penggunaan buluh perindu, bukan tanpa akibat. Memang patut disyukuri, mereka yang nekat memanfaatkan buluh perindu khas Kalimantan itu, sanggup bersama dengan hingga jenjang pernikahan.

"Ada teman-teman aku yang memanfaatkan buluh perindu, menikah dan punya anak hingga saat ini ya. Tapi ada juga, yang memanfaatkan itu, kemudian melanggar pantangan, jadinya bermusuhan apalagi saling benci satu sama lain," terangnya lagi.

"Bicara harga, sebenarnya duwit untuk memanfaatkan pelet, memanfaatkan buluh perindu itu, adalah mahar pengganti saja. Kalau dulu, teman-teman aku ada yang bayar Rp 1 juta buat sanggup buluh perindu. Kalau sekarang, agak sulit cari siapa yang memanfaatkan itu, siapa yang punya itu," terang Surya.

"Yang jelas, yang memanfaatkan begitu aku percaya masih ada saja. Itu sebenarnya tidak sanggup hilang ya. Bagi mereka yang percaya dan percaya jodoh di tangan Allah, tentu tidak berkenan memanfaatkan itu," kata Surya mengakhiri.

“mas firman, aku berkenan curhat ya, pacar aku kena guna-guna bulu perindu supaya meninggalkan saya, aku bingung mas firman, apa sanggup bersama dengan alpha telepati mengembalikan pacar aku yang kena bulu perindu itu?” ungkapan seorang laki-laki yang menelepon aku tadi lebih kurang jam 9 malam. Lalu aku jawab, “mas mengetahui berasal dari mana kecuali pacarnya mas itu meninggalkan mas karena guna-guna bulu apa tadi, bulu perindu itu?”. “gini mas, aku kan tanyakan ke orang yang ngerti gitu-gitu,setelah diamati katanya pacar aku itu berpaling ke laki-laki lain, karena bulu perindu, nah aku katanya berkenan diberi penangkalnya, selanjutnya aku browsing ketemu alpha telepati ini” jawab dia lagi.

Benda yang disebut “bulu perindu” layaknya sementara aku masih dalam zaman jahiliyah dulu diberi tahu, ya bentuknya layaknya bulu binatang 3 helai dan ada minyaknya. Benda yang disebut bulu perindu ini dipercaya punya kesaktian untuk menarik lawan jenis, baik itu menarik laki-laki maupun menarik perempuan. Bahasa kerennya, bulu perindu ini adalah alat untuk melaksanakan pelet. Pertanyaanya benarkah bulu perindunya yang sakti? atau ada kemampuan lain yang membawa dampak lawan type itu mendekat? kecuali kamu menanyakan ke orang-orang yang (mengaku) pintar itu maka tentu jawabannya sebenarnya bulu perindunya yang sakti. Ditambah bersama dengan minyaknya yang memperkuat kesaktiannya.

cara-membuat-orang-tertarik

Tapi, kecuali kamu telah mengetahui AMC (Alpha Mind Control) maka kamu tentu sepakat bersama dengan aku bahwa yang membawa dampak sakti berasal dari bulu perindu itu bukan bulu perindunya melainkan asumsi kita. Saya jadi ingat pengalaman aku dulu sementara kuliah di STTTelkom bandung, Ada seorang teman, senior aku sementara itu punya bulu perindu yang dberi oleh orang (mengaku) pintar, senior aku ini berasal dari medan, secara fisik dia sebenarnya tinggi dan cakep. Dia cerita bahwa sejak dia memegang bulu perindu yang ditempatkan dalam kain putih itu, perempuan-perempuan jadi mudah tertarik dengannya, perempuan jadi menoleh kepdanya, dan dia terasa percaya diri. Dia menyimpan benda yang disebut bulu perindu itu sejak dia awal kuliah ke bandung. Bahkan dia termasuk cerita bahwa kawan perempuannya di sma dulu yang dia taksir selanjutnya menghubunginya lagi.

Nah, karena aku iseng dan dambakan tunjukkan apa iya bulu perindunya yang sakti, maka aku cobalah buat bungkusan putih yang sama bersama dengan bungkusan bulu perindunya selanjutnya sementara senior aku ini tidak dikamar kostnya aku ambil bungkusan itu dan aku tukar bersama dengan bungkusan putih yang aku buat. Lalu aku ajak dia kelapangan basket universitas di gedung student center (SC), aku bilang ke dia, cobalah deh kamu dekati mahasiswi-mahasiswi itu dan sapa dia aku pengen melihat bagaimana tanggapan mereka mas. Dia pegang bungkusan putih itu, selanjutnya dia mendekat ke kumpulan mahasiswi itu, dia tetap bersama dengan pedenya memberi salam mereka, karena kebetulan mahasiswi itu adik kelas maka tanggapan mahasiswi itu yang baik dan menerima saja. Kemudian senior aku lagi ke aku “tuh kan fir, terbukti bahwa bulu perindu itu sakti sanggup membawa dampak para cewek tadi bahagia ngobrol bersama dengan ku”

ilmu-pelet-sakti

Sambil aku ajak lagi kost, aku katakan ke senior aku itu “mas cobalah deh membuka bungkusan putih itu”. Begitu dibuka,, dia kaget. “waduh, kok isinya jadi bulu ayam gini ya”. Sambil tertawa aku bilang “tetap sakti kan bulu ayamnya, artinya bukan bulu perindunya namun karena kamu pe-de aja”. Jadi, sebenarnya bukan bulu perindunya yang sakti, namun diri pemegangnya yang telah terasa pe-de dengan sebutan lain percaya diri maka jadi deh lawan jenisnya terpikat. Sehingga kemampuan pikiranlah yang ada dibalik bulu perindu itu, bukan bendanya yang membawa dampak lawan type kami mendekat namun kemampuan asumsi kami lah yang menariknya. Itulah alasan aku membawa dampak buku Alpha Telepati, supaya kamu dan banyak orang lainnya sanggup memanfaatkan kemampuan asumsi kamu sendiri untuk menarik pasangan tanpa pertolongan orang lain, tanpa mantra dan tanpa benda-benda yang sebenarnya tidak ada kemampuan apapun.


  • cara menggunakan minyak bulu perindu
  • cara menggunakan bulu perindu tanpa minyak dan mantra
  • cara menggunakan minyak bulu perindu lewat hp
  • cara menggunakan bulu perindu jarak jauh lewat hp
  • cara menyelaraskan bulu perindu dengan pemiliknya
  • cara menggunakan bulu perindu lewat hp tanpa mantra
  • mantra bulu perindu jawa
  • cara menggunakan bulu perindu untuk memikat hati wanita
  • efek bulu perindu pada target
  • minyak untuk merendam bulu perindu
  • jenis minyak wangi untuk bulu perindu
  • pantangan bulu perindu
  • harga minyak bulu perindu
  • cara mengetahui bulu perindu asli
  • kenapa bulu perindu tidak melilit
  • cara gunakan bulu perindu untuk dagang
  • cara menggunakan bulu perindu tidak sepasang
  • cara meningkatkan power bulu perindu
  • doa pelet bulu perindu jarak jauh
  • bisakah bulu perindu mati
  • bulu perindu media rambut
  • bulu perindu hilang satu
  • cuci muka dengan air bulu perindu
  • asal usul bulu perindu
  • harga bulu perindu asli
  • asal usul bulu perindu genderuwo
  • cara tes bulu perindu asli dan palsu
  • efek terkena minyak bulu perindu
  • bulu perindu harus sepasang
  • minyak jafaron bulu perindu
  • mantra minyak bulu perindu dayak
  • pengapesan bulu perindu
  • cara mendapatkan bulu perindu lewat mimpi
  • cara menggunakan bulu perindu buat suami
  • rumput bujang jawa
  • manfaat bulu perindu bambu
  • reaksi bulu perindu pada target
  • mantra jawa bulu perindu untuk memikat wanita
  • cara mendapatkan bulu perindu dengan puasa
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar